Rekap Hasil Liga Champions: Duo Milan Menang, Real Madrid Pesta Gol

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:02
Rekap Hasil Liga Champions: Duo Milan Menang, Real Madrid Pesta Gol

INDOSPORT.COM Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada malam hingga Kamis dini hari WIB (25/11/21), di mana duo Milan berhasil menang diikuti Real Madrid yang pesta gol.

Pada lanjutan matchday kelima penyisihan grup Liga Champions malam hingga dini hari tadi, terdapat delapan laga panas yang baru saja terjadi dan hasilkan kejutan.

Dari partai pembuka misalnya, Inter Milan yang sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun berhasil melanjutkan tren positif mereka kala menjamu wakil Ukraina, FC Shakhtar Donetsk.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tim tuan rumah Inter Milan langsung mengurung pertahanan tim tamu sejak awal babak pertama.

Ivan Perisic bahkan bisa mencetak gol di paruh pertama, namun sayang wasit menganulir gol tersebut lantaran salah satu pemain Inter Milan lebih dulu berada di posisi offside .

Pada babak kedua, Inter Milan kembali menjebol jala lawan namun lagi-lagi wasit menganulir sontekan Lautaro Martinez lantaran sang pemain dianggap melakukan pelanggaran.

Di menit ke-61, barulah Inter Milan bisa catatkan nama di papan skor setelah sepakan Edin Dzeko melaju mulus ke gawang Shakhtar Donetsk dan kali ini wasit mengesahkan gol tersebut.

Tujuh menit berselang, Dzeko kembali memperbesar keunggulan Inter Milan lewat sundulan cantik hasil dari umpan Ivan Perisic. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 tetap bertahan buat Inter.

Di pertandingan lain, rival sekota Inter Milan yakni AC Milan juga berhasil meraih kemenangan sekaligus jadi poin penuh perdana Rossoneri di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid.

Gol semata wayang Junior Messias di menit 87, memastikan AC Milan raih tiga poin dan membuka asa mereka lolos ke babak 16 besar.

Selain dari wakil Liga Italia, tim-tim dari Spanyol, Inggris hingga Prancis juga melakoni matchday kelima penyisihan grup Liga Champions pada malam hingga dini hari tadi. Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum:

Artikel Asli