Detik-detik Bintang Persiraja Terkapar hingga Dilarikan ke RS Saat Hadapi Persib

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 06:30
Detik-detik Bintang Persiraja Terkapar hingga Dilarikan ke RS Saat Hadapi Persib

INDOSPORT.COM - Detik-detik saat salah satu pemain Persiraja, Ramadhan, terkapar hingga harus dilarikan ke rumah sakit kala menjalani pertandingan kontra Persib di Liga 1, Rabu (24/11/21).

Pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut Ramadhan dengan nomor punggung 25 terlihat tergeletak di kotak penalti Persiraja saat laga memasuki menit 87.

Akibat insiden tersebut, wasit terpaksa menghentikan dulu pertandingan agar tim medis bisa menangani Ramadhan.

Namun akhirnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Melihat dari tayangan ulang, terlihat jika Ramadhan coba menghalau bola tendangan pemain Persib, Esteban Vizcarra, di kotak penalti yang mengarah langsung ke gawang Persiraja.

Ramadhan berhasil menghalau sepakan tersebut, namun sayang tampaknya lesakan Esteban VIzcarra sangat kencang mengenai bagian dada sang pemain.

Jarak Esteban Vizcarra dan Ramadhan yang cukup dekat, juga jadi salah satu penyebab kerasnya benturan bola dan dada Ramadhan.

Sempat mengiris kesakitan, namun Ramadhan tiba-tiba terbaring diam hingga komentator pertandingan menyebut gelandang 20 tahun itu kehilangan kesadaran.

Seusai insiden ini, ambulans yang disiapkan panitia pertandingan langsung masuk ke lapangan dan membawa Ramadhan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Artikel Asli