Edin Dzeko Loloskan Inter Milan ke 16 Besar

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:40
Edin Dzeko Loloskan Inter Milan ke 16 Besar

I nter Milan berhasil merebut tiket masuk babak 16 besar liga Champions. Kepastian itu didapat setelah mereka membekuk Shakhtar Donetsk 2-0 dalam laga grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari (25/11).

Dua gol yang tercatat dipersembahkan oleh Edin Dzeko pada menit ke-61 dan 67. Inter berada di babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12.

Seusai pertandingan, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan rasa kegembiraanya.

Kami membutuhkan kemenangan ini . Kami menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama tetapi tidak bisa memecahkan kebuntuan. Ketegangan meningkat sehingga ketika Dzeko mencetak gol, itu membebaskan. Itu sebabnya saya merayakannya dengan cara yang saya lakukan!

Inzaghi tak lupa memberikan sanjungan kepada para pemain yang telah bekerja keras sehingga dapat meraih poin penuh.

Kami menghasilkan penampilan luar biasa lainnya hari ini hampir dua hari setelah pertandingan kami sebelumnya, yang menguras mental dan fisik kami.

Kami dalam performa yang bagus saat ini tetapi masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan banyak bahaya. Kami telah memenangkan dua pertandingan kunci tetapi kami harus terus melakukannya sekarang dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,"Ucap dia.

Artikel Asli