Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib, Persija Ogah Jemawa Lawan Bali United

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:20
Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib, Persija Ogah Jemawa Lawan Bali United

SOLO - Persija Jakarta tak ingin jemawa jelang laga kontra Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022, Kamis (25/11/2021) pukul 18.30 WIB. Macan Kemayoran tetap menginjak bumi usai merusak rekor Persib Bandung akhir pekan lalu.

Persija menang 1-0 dalam laga klasik kontra Maung Bandung. Tak hanya tambahan tiga angka, Persija juga berhasil merusak rekor tak terkalahkan Persib di Liga 1 musim ini.

Tapi, Macan Kemayoran menatap laga kontra Bali United sebagai ujian berikutnya, lantaran Persib dan Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dinilai memiliki level kekuatan yang sama.

Bek Persija, Tony Sucipto pun tak ingin rekan-rekannya terlalu tinggi hati usai mengalahkan sang rival lantaran persiapan terbilang sedikit. Meski begitu, Macan Kemayoran -julukan Persija diklaim memiliki modal bagus lantaran mentalnya sudah lebih terangkat untuk kembali mendulang tiga poin di laga nanti.

"Pertandingan kemarin buat kita percaya diri, iya. Tapi itu sudah selesai. Kita fokus ke Bali United dengan persiapan yang mepet," kata Tony dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).

"Percaya diri pasti, karena mental pastinya sudah lebih terangkat setelah menang dari Persib. Tapi itu gak bisa bikin kita terlalu jumawa," sambungnya.

Perkataan bek berusia 35 tahun itu memang benar adanya. Mengingat, skuad asuhan Stefano Cugurra (Teco) itu juga sedang melakoni tren positif. Mengingat, mereka berhasil memenangkan tiga laga terakhirnya dan hanya sekali imbang.

Hal senada juga diucapkan oleh pelatih tim Ibu Kota, Angelo Alessio. Namun, anak asuhnya juga sudah diklaim siap menampilkan yang terbaik meski tak banyak melakukan persiapan yang lebih.

"Setelah laga kemarin dan istirahat beberapa hari, tim sudah sangat siap untuk tampil besok untuk menghadapi Bali United yang sama kuatnya dengan. Kami siap untuk menghadapi pertandingan yang ketat," kata Angelo.

Artikel Asli