Hasil Liga Champions FC Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Los Blancos Pesta Gol

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:05
Hasil Liga Champions FC Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Los Blancos Pesta Gol

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan grup D Liga Champions 2021/22 antara FC Sheriff Tiraspol vs Real Madrid, Kamis (25/11/21).

Laga ke-5 grup D Liga Champions 2021/22 menampilkan laga antara FC Sheriff Tiraspol vs Real Madrid. Di laga ini, Los Blancos berhasil meraih kemenangan dan memastikan timnya serta Inter Milan melaju ke-16 besar.

Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-0. Hasil ini membuat poin Real Madrid dan Inter takkan mampu dikejar lagi.

Berikut jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Saat pertandingan dimulai, Real Madrid langsung memegang kendali permainan. Bahkan serangan Real Madrid mampu membuahkan hasil di menit ke-10.

Karim Benzema berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Sayangnya gol tersebut dianulir karena terjadinya offside dalam proses gol tersebut.

Serangan Real Madrid itu membuat tuan rumah lantas mulai menggertak. Pasca gol Real Madrid yang dianulir itu, FC Sheriff langsung memberikan serangan bertubi-tubi yang mengancam pertahanan Los Blancos.

Di menit ke-18, Real Madrid mendapat peluang emas lewat Rodrygo. Sayang tembakannya ke sisi kiri gawang FC Sheriff mampu diselamatkan dengan baik oleh Georgios Athanasiadis.

Memasuki menit ke-25, Real Madrid masih mennguasai pertandingan dan membuat FC Sheriff sedikit kesulitan mengembangkan permainan.

Kebuntuan pun pecah di menit ke-30. David Alaba berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Real Madrid unggul atas tuan rumah FC Sheriff Tiraspol.

Alaba berhasil mencetak gol melalui tendangan bebasnya yang mengenai bek lawan sehingga bola berubah haluan dan masuk ke gawang tuan rumah. Skor menjadi 1-0 untuk Real Madrid.

Pasca gol tersebut, FC Sheriff sempat melancarkan serangan dan mencoba mencari gol penyama kedudukan. Namun lini tengah dan pertahanan Real Madrid masih kokoh.

Memasuki menit ke-40, FC Sheriff memainkan strategi sepakan jarak jauh. Real Madrid pun dengan mudah menghalau usaha tersebut.

Di menit ke-41, Real Madrid hampir menggandakan kenggulan andai sepakan voli Dani Carvajal dari dalam kotak penalti tak melambung tipis di atas gawang.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Toni Kroos berhasil membuat Real Madrid mendapat gol keduanya di menit ke-45+1.

Kroos mampu mencetak golnya lewat tembakan terukur dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Rodrygo. Skor menjadi 2-0 untuk El Real.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Real Madrid atas FC Sheriff Tiraspol.

Artikel Asli