Hasil Liga Champions Man City vs PSG: Comeback Luar Biasa Tuan Rumah

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 04:56
Hasil Liga Champions Man City vs PSG: Comeback Luar Biasa Tuan Rumah

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan grup A Liga Champions 2021/22 antara Manchester City vs Paris Saint-Germain, Kamis (25/11/21).

Laga kelima di grup A menghadirkan Big Match antara Manchester City vs PSG. Di laga ini, tuan rumah berhasil mencuri kemenangan berkat Comeback luar biasa.

Man City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSG berkat gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus yang membalas gol Kylian Mbappe. Hasil ini otomatis membuat The Citizen lolos ke 16 besar.

Berikut jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, kedua tim langsung memainkan tempo permainan cepat nan menyerang yang membuat laga berjalan menarik.

Di menit ke-5 saja, peluang emas telah tercipta untuk Manchester City saat Rodri hampir mencetak gol lewat tandukannya andai tak disapu pemain bertahan PSG.

Setelahnya pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Duel-duel di lapangan tengah terjadi yang menunjukkan kekuatan kedua tim sebagai yang terbaik di Eropa saat ini.

Memasuki menit ke-15, permainan berjalan begitu seimbang antara kedua tim. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim yang belum mendapatkan peluang emas lanjutan.

Di menit ke-18, Riyad Mahrez hampir mencetak gol lewat sepakan terukur kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Beruntung bagi PSG ada sosok Achraf Hakimi yang mampu memblok bola di muka gawang.

Memasuki menit ke-25, Man City nampak lebih dominan dengan dua peluang emas dan serangannya yang memaksa PSG harus menggunakan serangan balik cepat untuk melakukan serangan.

Peluang emas pertama PSG pun tiba di menit ke-27 lewat Nuno Mendes. Beruntung bagi Ederson sepakannya lemah dan mengarah tepat ke pelukannya.

Di menit ke-32, Ilkay Gundogan hampir membuat Man City unggul setelah sepakannya memanfaatkan bola liar di kotak penalti hanya membentur tiang gawang.

Semenit berselang, Mahrez lagi-lagi melepaskan tembakan yang membuat Keylor Navas harus kerepotan untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

Tingginya tempo permainan membuat permainan berlangsung dengan keras. Banyak pelanggaran tercipta dan dilakukan para pemain Man City ke PSG.

Di lima menit terakhir waktu normal, PSG punya peluang untuk mencetak gol lewat Kylian Mbappe. Sayang tembakannya hanya melambung jauh.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata untuk Manchester City dan Paris Saint-Germain tetap bertahan.

Artikel Asli