Kondisi Bintang Persiraja yang Dilarikan ke RS Saat Hadapi Persib di Liga 1

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 04:22
Kondisi Bintang Persiraja yang Dilarikan ke RS Saat Hadapi Persib di Liga 1

INDOSPORT.COM - Pelatih Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, belum bisa memberikan informasi mengenai kondisi terkini salah satu pemainnya Ramadhan yang dibawa ke rumah sakit, saat laga menghadapi Persib Bandung di Liga 1 pada Rabu (24/11/21).

Pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21), pemain yang menggunakan nomor punggung 25 itu tergeletak di kotak penalti Persiraja saat menit 87.

Sehingga, wasit terpaksa menghentikan dulu pertandingan agar tim medis bisa menangani Ramadhan , namun akhirnya pemain yang gelandang itu harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Menurut Akhyar, setelah pertandingan tersebut pihaknya belum berkomunikasi dengan tim medis. Meski begitu, manajemen sudah memantau perkembangan Ramadhan.

"Waduh saya juga belum tahu, karena tadi saya langsung masuk ke ruang ganti, tadi manajemen yang berkomunikasi dengan tim medis kita yang menemani Ramadhan di rumah sakit," kata Akhyar Ilyas setelah pertandingan.

Pada laga tersebut, Persiraja harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Muhammad Hamdan Zamzani mendapatkan kartu merah di menit 67.

Selain itu, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib dengan skor telak 4-0.

Keempat gol skuat Maung Bandung pada pertandingan itu, dicetak oleh Marc Anthony Klok pada menit 20, Geoffrey Castillion (28) dan Wander Luiz (33 dan 53-penalti).

Artikel Asli