Perebutan Gelar Juara F1 2021 Memanas, Bos Mercedes AMG Petronas Beri Ancaman pada Red Bull Racing

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 03:30
Perebutan Gelar Juara F1 2021 Memanas, Bos Mercedes AMG Petronas Beri Ancaman pada Red Bull Racing

DOHA Persaingan Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) untuk menjadi juara Formula One (F1) 2021 memanas dengan dua balapan tersisa. Kepala Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, memperingatkan Red Bull untuk berhati-hati.

Seperti diketahui, Hamilton dengan Mercedes V12-nya masih dominan setelah memenangkan dua balapan terakhir. Akan tetapi, dua kemenangan itu belum cukup untuk menggeser posisi puncak yang dikuasai Verstappen.

Lewis Hamilton vs Max Verstappen (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Wolff berjanji Mercedes akan menggila dalam dua seri balapan terakhir. Bahkan, Wolff mengatakan Mercedes akan mengeluarkan mesin rahasia yang tak digunakan pada balapan di F1 GP Qatar.

Arab Saudi (Sirkuit Jeddah) seharusnya menjadi trek yang bagus untuk kami, tapi kami tahu tahun ini, ketika Anda berpikir itu bagus, itu bisa berbalik, kata Wolff, dilansir dari Planet F1 , Kamis (24/11/2021).

Tapi, ini masih panjang, kami akan mengeluarkan peralatan (mesin) pedas kami untuk Arab Saudi yang tidak kami gunakan (di Qatar) dan semoga Valtteri (Bottas) ada di sana, sambungnya.

Artikel Asli