Link Live Streaming Liga Champions: Sheriff vs Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 02:22
Link Live Streaming Liga Champions: Sheriff vs Real Madrid

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Sheriff vs Real Madrid pada Kamis (25/11/21) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Berlaga sebagai tim tamu, Real Madrid mengincar kemenangan demi mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Selain itu, Real Madrid juga mengincar kemenangan sebagai pembalasan dendam atas kekalahan 1-2 yang mereka telan kala menjamu Sheriff di pertemuan pertama.

Melawat ke Moldova dan membawa misi balas dendam, Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat oleh empat penggawanya.

Dani Ceballos, Gareth Bale, Eden Hazard, dan Federico Valverde diketahui harus absen karena tengah mengalami cedera.

Di sisi lain, Sheriff bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Lovro Bizjak satu-satunya pemain Sheriff yang harus absen karena cedera.

Kemenangan akan membuat Real Madrid mengunci satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Sementara bagi Sheriff, kemenangan akan membawa mereka mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen Grup D. Laga ke-5 Liga Champions 2021/22 antara FC Sheriff Tiraspol vs Real Madrid ini diprediksi akan berjalan sengit.

Kental aroma balas dendam, laga ini juga bisa dikatakan sebagai laga penentuan siapa wakil Grup D yang akan melaju ke babak 16 besar.

Laga sengit antara Sheriff vs Real Madrid mulai pukul 03.00 WIB ini dapat disaksikan live melalui link streaming berikut:

Artikel Asli