Penyebab Persita Tangerang Dihancurkan Persebaya Surabaya 4-0

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 02:16
Penyebab Persita Tangerang Dihancurkan Persebaya Surabaya 4-0

SLEMAN Persita Tangerang Dihancurkan Persebaya dengan skor 4-0 pada pekan ke-13 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021). Seusai pertandingan, Widodo C Putro mengungkap penyebab timnya bisa kalah telak.

Taise Marukawa membuka skor untuk Persebaya pada menit 3. Pada babak kedua Bajul Ijo menggila dengan mencetak tiga gol lewat Bruno Moreira (68), Marukawa (74) dan Samsul Arif (80).

Foto/Liga 1

Widodo C. Putro mengakui bila gol cepat Marukawa menjadikan mental anak asuhnya goyah. Padahal ia sudah mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai permainan Persebaya yang bakal menyerang sejak menit-menit awal.

Kami sudah mengantisipasi sebetulnya di menit-menit awal Saya sudah bicara kepada pemain, bahwa mereka (Persebaya) pasti akan menyerang, dan itu terbukti di menit ketiga, ujarnya.

Namun saat keasyikan menyerang, pelatih berusia 51 tahun menyayangkan lengahnya lini transisi sehingga dapat dimanfaatkan dengan menambah keunggulan 2-0, melalui gol yang dicetak Bruno Moreira, dari skema serangan balik.

Artikel Asli