Bek Tottenham Hotspur Ungkap Kekejaman Antonio Conte soal Konsumsi Makanan

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 01:25
Bek Tottenham Hotspur Ungkap Kekejaman Antonio Conte soal Konsumsi Makanan

LONDON - Bek Tottenham Hotspur, Emerson Royal, mengungkap kekejaman pelatihnya, Antonio Conte soal mengonsumsi makanan. Menurut Emerson, pelatih asal Italia itu tidak mengenal kompromi soal makanan.

Pemain asal Brasil tersebut mengatakan bahwa Conte menerapkan aturan-aturan ketat untuk pemain Tottenham, terutama soal makanan. Pelatih asal Italia itu ingin pemainnya memperhatikan asupan gizi dan maengonsumsi makanan-makanan sehat agar bisa terus tampil bugar saat berlaga.

Foto/Reuters

Namun begitu, dirinya tidak mempermasalahkan aturan tersebut. Emerson mengatakan bahwa dirinya memang sudah membiasakan diri untuk pilih-pilih soal makanan sejak bermain di klub Eropa.

Saya suka saus tomat (salah satu yang dilarang Conte), tapi saya terbiasa untuk tidak memakan makanan seperti itu, jadi itu tidak masalah, kata Emerson dilansir Sky Sports, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa Conte juga melarang pemainnya untuk mengonsumsi mentega. Menurut Conte, kandungan lemak jenuh pada mentega tidak baik untuk kebugaran pemain.

Artikel Asli