Diincar Jadi Pelatih MU, Pochettino: Saya Senang di Paris

Olahraga | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 01:12
Diincar Jadi Pelatih MU, Pochettino: Saya Senang di Paris

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pelatih Paris Saint-Germain itu menegaskan masih bahagia melatih klub Ligue 1 Prancis tersebut.

PSG akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (25/11) dini hari. Karena itu Pochettino berada dekat dengan markas MU, yang satu kota dengan Man City. Tapi, saat disinggung soal ketertarikan MU, ia menyatakan masih bahagia melatih Neymar dan kawan-kawan.

''Saya senang di Paris. Saya mengenal kota ini dengan baik sebagai pemain dan pelatih. Saya selalu menjalani situasi seperti ini,'' ucap Pochettino, dikutip dari Marca , Kamis (25/11).

Pochettino menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama PSG, pada Januari 2021, menggantikan Thomas Tuchel. Meski gagal memenangkan gelar liga domestik atau Liga Champions musim lalu, pelatih asal Argentina itu memperbarui kontraknya hingga 2023.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga sempat diisukan jadi incaran United sebelum bergabung ke PSG. Tapi kala itu MU masih mempertahankan Solksjaer, sebelum akhirnya dipecat usai timnya dikalahkan Watford akhir pekan lalu. Kini isu tersebut berkembang lagi. Tapi Pochettino mengatakan ia tidak ingin terganggu oleh isu.

''Saya fokus pada sepak bola. Saya bukan anak kecil. Saya menghabiskan seluruh hidup saya bermain sepak bola,'' tegas Pochettino.

Artikel Asli