Persib Hantam Persiraja 4-0, Robert Alberts: Misi Bangkit Berhasil

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 01:01
Persib Hantam Persiraja 4-0, Robert Alberts: Misi Bangkit Berhasil

BANDUNG Persib Bandung menghantam Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 4-0 pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021). Robert Alberts menyebut misi mereka berhasil setelah dibungkam Persija Jakarta pada laga sebelumnya.

Persib sendiri cukup impresif sejak menit pertama. Bahkan, babak pertama diakhiri dengan skor 3-0. Namun, di babak kedua, meski banyak serangan dan peluang diciptakan, hanya satu gol yang mampu diciptakan. Sehingga, Persib menutup laga dengan skor 4-0.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, setelah kita kehilangan poin melawan Persija, kita ingin malam ini melawan Persiraja dijadikan sebagai titik balik kita," kata Robert seusai laga.

Foto/Persib Bandung

Persib belajar banyak dari kekurangan yang terjadi saat lawan Persija. Para pemain pun memperlihatkan kinerja apik dan memupus permainan kurang efektifnya.

"Ketika beberapa usaha sebelumnya (saat melawan Persija) tidak berhasil, saya ingin di pertandingan ini jadi titik balik buat tim kita lebih tajam, kemudian lebih banyak menciptakan gol. Itu (berhasil) kita lakukan," ujarnya.

Artikel Asli