Rangnick Masuk Bursa Calon Pelatih Baru Manchester United

Olahraga | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 00:53
Rangnick Masuk Bursa Calon Pelatih Baru Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dilaporkan telah memilih mantan pelatih kepala RB Leipzig Ralf Rangnick untuk mengambil alih sebagai manajer sementara menurut dari Manchester Evening News . Setan Merah sudah mengincar Rangnick untuk posisi manajerial yang kosong.

Mengutip dari Chronicle Live , Kamis (25/11), pelatih asal Jerman itu adalah salah satu nama yang disebut-sebut sebagai Direktur Teknis, atau Direktur Sepak Bola yang baru dibuat di Newcastle United.

Keberhasilannya membawa RB Leipzig ke Bundesliga membuatnya menjadi salah satu pelatih paling menarik di sepak bola Eropa, dan The Magpies dikabarkan menjadi salah satu peminatnya.

Namun, Rangnick diyakini menjadi opsi pilihan Manchester United untuk mengelola klub selama sisa musim ini jika mereka tidak bisa mendapatkan Pochettino dari Paris Saint-Germain. Setan Merah telah melakukan pendekatan untuk mantan manajer Tottenham Hotspur tetapi ditolak oleh PSG.

Rangnick telah menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai pelatih di Jerman tetapi pindah ke posisi manajemen senior di RB Salzburg pada tahun 2012. Dia secara luas digembar-gemborkan untuk menggali orang-orang seperti Sadio Mane untuk Salzburg dan menandatangani Joshua Kimmich, Naby Keita, Dayot Upamecano, dan Timo Werner di Leipzig.

Rangnick meninggalkan Leipzig tahun lalu setelah kepindahannya ke AC Milan gagal dan bergabung dengan Lokomotiv di musim panas.

Artikel Asli