Hasil Spartak Moskow vs Napoli di Liga Eropa 2021-2022: Partenopei Takluk dari Tuan Rumah

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 00:38
Hasil Spartak Moskow vs Napoli di Liga Eropa 2021-2022: Partenopei Takluk dari Tuan Rumah

MOSKOW - Spartak Moskow meraiih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawan Napoli pada laga kelima Grup C Liga Eropa 2021-2022. Pertandingan berlangsung di StadionOtkritie Arena,Rabu (24/11/2021).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak menit awal tim tuan rumah melancarkan serangan yang membuat pertahanan Napoli kerepotan. Peluang pertama pun membuat lawan melanggar pemain mereka di kotak penalti.

Alexander Sobolev yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Laga baru berlangsung tiga menit, Spartak Moscow unggul 1-0 atas Napoli.

Menjelang pertengahan laga, Spartak Moscow memiliki penguasaan bola yang tinggi. Beberapa peluang pun berhasil mereka ciptakan secara efektif. Mereka pun sukses menciptakan empat tendangan yang semuanya mengarah ke gawang.

Foto/Reuters

Tren serangan berubah di pertengahan babak, kali ini giliran Napoli dengan penguasaan bolanya. Meski begitu, pertahanan mereka tidak kokoh.

Mereka kembali kebobolan untuk kedua kalinya melalui orang yang sama Alexander Sobolev. Memanfaatkan umpan crossing Viktor Moses, Sobolev berhasil mencetak gol melalui sundulan. Skor menjadi 2-0.

Artikel Asli