Pujian Michael Carrick untuk Jadon Sancho

Olahraga | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 00:28
Pujian Michael Carrick untuk Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih interim Manchester United (MU), Michael Carrick, memuji penampilan penyerang sayap Jadon Sancho. Sancho membantu MU mengalahkan Villarreal pada lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022.

"Sancho akan merasa lebih baik setelah memainkan cara dia bermain. Tujuannya jelas dan baginya sendiri, itu akan memberinya dorongan besar," kata Carrick dilansir Sportskeeda , Rabu (24/11).

Carrick menggantikan peran pelatih sementara selepas kepergian Ole Gunnar Solskjaer awal pekan kemarin.

Pertandingan pertama Carrick adalah melawan tim asal Spanyol, Villarreal, pada matchday kelima Grup F Liga Champions.

Tak berbanding jauh dari skema pun permainan MU di bawah Solskjaer. Carrick mengusung skema 4-2-3-1 dengan mempercayakan lini depan kepada Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, Donny Van de Beek, pun Jadon Sancho.

Dipercaya turun sejak menit awal Sancho pun membayar tuntas dengan mencetak satu dari dua gol kemenangan MU. Ia menutup kran gol Iblis Merah menjadi 2-0 pada menit ke-90.

"Dia melambangkan kinerja tim, dia punya semua bakat di dunia dan dia akan memilikinya. dukungan kami itu pasti," sambung Carrick.

Sancho memiliki awal yang lambat di Manchester United. Pemain sayap itu bergabung dengan Iblis Merah dari Borussia Dortmund musim panas lalu dengan biaya 73 juta pounds.

Gol injury time Sancho melawan Villarreal adalah kontribusi gol pertamanya untuk Manchester United dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Asli