Solskjaer Pergi, Jesse Lingard Ingin Bertahan Lebih Lama di Man United

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 24 November 2021 - 00:47
Solskjaer Pergi, Jesse Lingard Ingin Bertahan Lebih Lama di Man United

INDOSPORT.COM - Dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United membuat Jesse Lingard bahagia dan menunda rencana meninggalkan Old Trafford.

Seperti diketahui, Jesse Ligard dirumorkan tidak ingin melanjutkan masa depannya di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United sebelum pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu membuat manajemen Manchester United berencana menjualnya dengan harga miring pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Mereka tidak ingin mengalami kerugian besar bila sang pemain pergi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dengan status bebas transfer.

Jesse Lingard memang sudah merasa kecewa karena pada musim ini hanya dipercaya tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

Dari jumlah penampilan tersebut, penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut hanya sekali turun sebagai starter. Hal ini membuat banyak klub termasuk klub raksasa Serie A Italia, AC Milan ikut mengantri.

Akan tetapi, kini dirinya telah berubah pikiran sejak pemecatan Solskjaer. 90min mengklaim kalau Lingard ingin bertahan lebih lama di Manchester United karena ingin unjuk gigi kepada pelatih baru.

Lingard ingin memperjuangkan tempatnya sekali lagi di Manchester United karena pemain timnas Inggris tersebut merasa punya kemampuan yang memadai.

Setelah mendepak Ole Gunnar Solskjaer, manajemen Setan Merah menujuk Michael Carrick sebagai caretaker sembari mencari pelatih kepala baru yang pas.

Artikel Asli