Loading...
Loading…
Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Wakil Indonesia Tampil Penuh

Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Wakil Indonesia Tampil Penuh

Olahraga | indosport.com | Selasa, 23 November 2021 - 08:01

INDOSPORT.COM Berikut ini link live streaming ajang bulutangkis Indonesia Open 2021 yang akan diselenggarakan mulai hari ini, Selasa (23/11/21).

Setelah melewati perjuangan berat di ajang Indonesia Masters 2021, wakil-wakil tim Merah Putih akan fokus menatap turnamen Indonesia Open 2021.

Babak 32 besar Indonesia Open 2021 masih akan dilangsungkan di BaliInternational Convention Centre, Nusa Dua,Bali, dan digelar selama dua hari pada Selasa (23/11/21) dan Rabu (24/11/21).

Kemudian, Kamis (25/11/21) akan diisi dengan pertarungan babak 16 besar, berlanjut Jumat (26/11/21) untuk babak 8 besar. Adapun partai semifinal dan final akan dilangsungkan pada akhir pekan.

Di ajang Super 1000 kali ini, wakil tuan rumah yakni Indonesia akan menurunkan kekuatan penuhnya di semua sektor. Sektor ganda putra memiliki wakil yang terbanyak termasuk termasuk juara bertahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Selain Kevin/Marcus yang akhir pekan lalu menjadi runnerup Indonesia Masters, ganda putra tuan rumah diperkuat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan-pasangan muda juga tak mau ketinggalan ikut ambil bagian, seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Menariknya, akan ada duel rekan senegara di babak pertama, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo/Daniel vs Fajar/Rian.

Di sektor tunggal putra, tuan rumah akan diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Selain itu, ada juga pemain independen Tommy Sugiarto serta Chico Aura Dwi Wardoyo dan Henrikho Kho Wibowo yang akan langsung bertemu di babak pertama.

Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Yulia Yosephine Susanto, dan Fitriani menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putri.

Di sektor ganda putri, tim Merah Putih tanpa dua wakilnya meski Greysia Polii/Apriyani tetap akan unjuk gigi untuk memperebutkan total hadiah senilai US$850 ribu atau sekitar Rp12 miliar.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto memilih mundur karena masalah lutut yang dialami Ribka. Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro juga mundur.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tengah disorot karena performa yang kurang apik belakangan akan kembali berlaga di sektor ganda campuran.

Selain Praveen/Melati, pasangan ganda campuran yang akan tampil antara lain adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Original Source

Topik Menarik