Loading...
Loading…
Tak Hanya Pemain, Pelatih Herry IP Juga Kebanjiran Kado dari Fans Bulutangkis

Tak Hanya Pemain, Pelatih Herry IP Juga Kebanjiran Kado dari Fans Bulutangkis

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 November 2021 - 15:36

INDOSPORT.COM Di antara rentetan kado fans untuk para atlet bulutangkis di Westin Resort, tampaknya Herry Iman Pierngadi menjadi salah satu pelatih yang kecipratan berkah.

Seperti diketahui, Herry IP merupakan salah satu pelatih favorit para penggemar bulutangkis Indonesia. Berkat tangan dinginnya, pelatih kelahiran 21 Agustus 1962 tersebut melahirkan banyak ganda putra elite.

Seperti Chandra Wijaya/Tony Gunawan (juara All England 1999 dan Olimpiade 2000), Chandra Wijaya/Sigit Budiarto (juara All England 2003), Flandy Limpele/Eng Hian, hingga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Terkini, Herry IP sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinya menemani para atlet ganda putra berpartisipasi di tiga turnamen Badminton Indonesia Festival 2021.

Tiga turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Berkat peran besar kepelatihannya, ada empat ganda putra pelatnas PBSI yang menembus babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Sementara dua pasang lagi dari atlet non-pelatnas.

Dari kegemilangannya melatih, wajar jika nama Herry IP begitu popular di kalangan pencinta bulutangkis. Mereka begitu menaruh perhatian dan hormat kepada Herry IP.

Saking perhatiannya, banyak penggemar yang turut mengirimkan banyak kado kepada Herry IP di Westin Resort. Tentunya kado itu dikirim sebelum akhirnya PBSI menuutp kebijakan itu pada Rabu (17/11/21).

Lantas, Herry IP langsung mengucapkan terima kasih melalui unggahan di instagram pribadinya @herry_IP pada Kamis (18/11/21).

Terima kasih kiriman bunga dan souvenirnya (lalu menyebutkan satu persatu nama pengirim kado), tulis Herry IP dalam instagramnya.

Dalam unggahan itu, Herry IP turut serta mengunggah foto kado dan souvenir yang didapat oleh sang pelatih bulutangkis yang berjuluk Naga Api tersebut.

Original Source

Topik Menarik