Loading...
Loading…
Hasil Indonesia Masters 2021: Shesar Hiren Rhustavito Tersingkir, Tunggal Putra Tuan Rumah Tersisa Jonatan Christie

Hasil Indonesia Masters 2021: Shesar Hiren Rhustavito Tersingkir, Tunggal Putra Tuan Rumah Tersisa Jonatan Christie

Olahraga | sindonews | Kamis, 18 November 2021 - 14:40

NUSA DUA - Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak 16 besar Indonesia Masters 2021 usai disingkirkan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) 14-21, 9-21. Kekalahan ini membuat Indonesia cuma tinggal menyisakan Jonatan Christie di sektor tunggal putra.

Tampil di BICC, The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (18/11/2021) Vito sebetulnya berhasil membuka gim pertama dengan perolehan tiga angka lebih dulu. Namun, itu semua terhenti saat Kunlavut mulai mampu menemukan celah di pertahanan Vito.

Tampaknya hal itu benar-benar menjadi titik lemah bagi Vito. Kunlavut melenggang dengan menciptakan lima angka berturut-turut sampai mencapai skor 11-6.

Memperoleh kesempatan pada interval kedua namun pertahanan Kunlavut sangat kokoh. Meskipun shuttlecock berkali-kali pindah servis, namun perolehan angka tidak berubah masih untuk keunggulan Kunlavut.

Vito semakin ketinggalan hingga 7 poin di pertengahan interval kedua. Sampai akhirnya Kunlavut dengan nyaman mencapai angka 21 terlebih dahulu (21-14).

Di gim kedua, Vito lagi-lagi bisa menyeimbangkan permainan lawannya di poin-poin awal. Namun, kejadian gim pertama terulang di mana Vito kecolongan angka berturut-turut.

Interval pertama pun dimenangkan Kunlavut dengan skor 11-6. Setiap kali Vito menyerang dengan cepat bisa saja dibalas unggulan 23 dunia tersebut.

Vito semakin kewalahan menghadapi interval kedua. Permainannya tidak keluar dan mulai terlihat menyesal. Poinnya pun tertahan di angka 8, sementara Kunlavut melenggang mendekati poin besar.

Tak perlu waktu lama, Kunlavut mendapatkan 7 angka berturut-turut di akhir gim kedua. Sampai akhirnya, tunggal putra Thailand ini berhasil menutup gim dengan keunggulan 21-9.

Dengan kekalahan Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putra Indonesia cuma tinggal menyisakan Jonatan Christie . Jonatan akan mengahadapi Kidambi Srikanth untuk berebut tiket perempat final.

Original Source

Topik Menarik

{