Loading...
Loading…
Setuju OTW ke Liga Italia, Diogo Dalot Ternyata Tak Berlabuh di AC Milan

Setuju OTW ke Liga Italia, Diogo Dalot Ternyata Tak Berlabuh di AC Milan

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 November 2021 - 13:11

INDOSPORT.COM - Diogo Dalot dilaporkan tertarik untuk mudik ke Liga Italia. Sayangnya pelabuhan yang dituju pemain Portugal tersebut ternyata bukan klub lamanya AC Milan melainkan AS Roma.

Serigala Ibukota memang tengah gencar-gencarnya memburu tanda tangan Diogo Dalot. Keputusan Jose Mourinho untuk menggaet pemain Manchester United tersebut disinyalir untuk menutup jebloknya penampilan AS Roma dalam beberapa partai terakhir.

Sempat bersaing di papan atas Liga Italia, kini AS Roma tercecer di peringkat keenam dan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Diogo Dalot pun didaulat Mourinho untuk menambal kelemahan AS Roma terutama dalam menyuplay aliran bola ke depan hingga membenahi sektor pertahanan.

Lantaran sudah kepincut, AS Roma pun langsung mengajukan proposal dengan rincian biaya peminjaman Dalot mencapai 1,5 juta euro, sedangkan biaya pembeliannya di akhir musim sebesar 15 juta euro.

Kans AS Roma untuk mendaratkan Dalot ke Stadion Olimpico kian terbuka lebar setelah pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu setuju untuk bergabung dengan I Giallorossi.

Original Source

Topik Menarik