Loading...
Loading…
Tak Bisa Nonton Langsung, WSBK Mandalika Bisa Disaksikan Secara Live Streaming

Tak Bisa Nonton Langsung, WSBK Mandalika Bisa Disaksikan Secara Live Streaming

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 November 2021 - 07:27

INDOSPORT.COM Sirkuit Mandalika akan menggelar World Superbike (WSBK) akhir pekan ini. Selain disaksikan secara langsung, ajang ini bisa ditonton melalui live streaming.

Akhir pekan ini, Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK). Balapan ini makin istimewa karena menjadi duel akhir perebutan titel juara dunia antara Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu.

Tak hanya itu, di kelas WSSP yang juga akan dipertandingkan, ada pembalap tanah air yang akan turut serta yakni Galang Hendra.

Meski di tengah pandemi Covid-19, ajang ini tetap bisa disaksikan secara langsung dengan jumlah penonton yang dibatasi, yakni 25.000 penonton.

Penjualan tiket pun telah dibuka dan pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor lokal juga telah menyampaikan berbagai syarat bagi calon penonton.

Tiket harian WSBK Mandalika sendiri dipatok mulai dari Rp150.000 hingga Rp1.410.00. Rp150.000 adalah harga termurah untuk hari pertama, sedangkan Rp1.140.000 adalah harga termahal untuk hari ketiga.

Sementara itu, persyaratan untuk penonton di antaranya sudah mendapatkan 2 dosis vaksin Covid-19 dan diwajibkan menunjukkan hasil swab PCR (berlaku maksimal 2x24 jam) atau antigen (berlaku maksimal 1x24 jam).

Meski demikian, bagi penggemar otomotif yang tak bisa menyaksikan secara langsung balapan World Superbike di Sirkuit Mandalika, ajang ini tetap bisa dinikmati secara live streaming.

Tak hanya untuk race pertama dan kedua di kelas WSBK, Siaran live streaming juga bakal diadakan untuk race pertama dan kedua di kelas WSSP yang diikuti rider Indonesia, Galang Hendra.

Original Source

Topik Menarik