Loading...
Loading…
Top 5 News: Debut Gemilang Rahmad Darmawan di RANS Cilegon, Milan Boyong Trio Wonderkid

Top 5 News: Debut Gemilang Rahmad Darmawan di RANS Cilegon, Milan Boyong Trio Wonderkid

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 November 2021 - 07:11

INDOSPORT.COM Berikut top 5 news Indosport sepanjang Rabu (17/11/21). Rahmad Darmawan raih debut apik di RANS Cilegon, AC Milan boyong 3 wonderkid di bursa transfer Januari.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain soal debut memuaskan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru klub Liga 2, RANS Cilegon FC.

Selain itu, ada pula kabar dari AC Milan yang memboyong 3 pemain muda sekaligus di bursa transfer musim dingin.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Debut Gemilang Rahmad Darmawan di RANS Cilegon FC

RANS Cilegon FC sukses meraih kemenangan saat menghadapi Perserang Serang dalam laga lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (16/11/21).

Hasil ini pun menjadi debut gemilang bagi sang juru taktik, Rahmad Darmawan. Pasalnya, pria yang akrab disapa Coach RD itu baru saja membesut RANS Cilegon FC mengantikan Bambang Nurdiansyah.

2. Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Gemilang saat Dikalahkan Afghanistan

Bermain di Stadion Gloria, Turki, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dalam dalam laga FIFA Matchday dengan skor tipis 0-1 atas Afghanistan, sebagai persiapan jelang Piala AFF akhir tahun ini.

Indonesia sejatinya bisa mengimbangi permaianan Afghanistan, tapi akhirnya kebobolan di menit ke-85. Meski demikian, ada 3 pemain timnas Indonesia yang tampil gemilang di laga itu. Siapa saja?

3. AC Milan Boyong 3 Pemain Muda di Bursa Transfer Musim Dingin

Tampil gemilang di Liga Italia musim ini, AC Milan masih belum puas dan berusaha meningkatkan kualitas skuat. Tidak tanggung-tanggung, Rossoneri bahkan memboyong 3 pemain muda sekaligus di bursa transfer Januari.

Pemain pertama yang sudah diresmikan adalah Bobby Murphy Omoregbe, seorang bocah 18 tahun yang bermain untuk klub Serie D, Borgosesia Calcio.

Original Source

Topik Menarik