Loading...
Loading…
Media Malaysia Soroti Target Elkan Baggott Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Media Malaysia Soroti Target Elkan Baggott Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Rabu, 17 November 2021 - 12:50

INDOSPORT.COM - Elkan Baggott, pemain keturunan Indonesia yang baru saja mendapatkan status warga negara Indonesia (WNI), belum berhenti mendapat sorotan. Kali ini media Malaysia sampai turut membahas kiprah bek Ipswich Town tersebut.

Adalah Semuanyabola, media asal Malaysia yang turut menyoroti Elkan Baggott. Media setempat membahas mengenai target yang dipatoknya sang pemain dalam mengarungi Piala AFF 2020.

Diketahui jika Elkan Baggott memasang target tinggi untuk Tim Garuda. Tak tanggung-tanggung ia ingin membawa Tim Garuda menyabet trofi Piala AFF 2020.

"Terima kasih atas dukungannya. Pastinya aku akan membantu Timnas Indonesia untuk menjadi juara," ucap Elkan Baggott kepada INDOSPORT.

Ucapan Elkan Baggott tersebut ternyata mencuri perhatian dari media Malaysia. Selain menyoroti target Elkan Baggott di Piala AFF, mereka juga tersita dengan ungkapan Elkan Baggott yang mendapat antusiasme dari fan Indonesia.

Setuju atau tidak, Elkan Baggott memang menjadi harapan publik untuk Timnas Garuda. Sang pemain pun secara perlahan menunjukkan penampilan terbaiknya. Salah satunya saat melakoni debut perdananya di level senior saat Indonesia melawan Afghanistan, Selasa (16/11/21).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{