Loading...
Loading…
Inilah 2 Duel Dahsyat Canelo: Trilogi GGG Atau Dmitry Bivol

Inilah 2 Duel Dahsyat Canelo: Trilogi GGG Atau Dmitry Bivol

Olahraga | sindonews | Selasa, 16 November 2021 - 10:11

Pertarungan Saul Canelo Alvarez selanjutnya bisa jadi di Kelas Berat Ringan melawan Dmitry Bivol atau trilogi Gennady GGG Golovkin menurut Eddie Hearn. Dmitry Bivol dan trilogi GGG menjadi laga potensial Canelo berikutnya setelah menang KO atas Caleb Plant dalam duel unifikasi Kelas Menengah Super.

Canelo baru-baru ini mengalahkan Caleb Plant untuk menambahkan gelar IBF dalam koleksi juaranya yang membuatnyha menjadi raja Kelas Menengah Super tak terbantahkan. Sekarang sebagai juara yang tak terbantahkan, pembicaraan telah beralih ke apa yang bisa terjadi selanjutnya untuk superstar Meksiko, yang telah memenangkan gelar di empat divisi.

Canelo yang berusia 31 tahun juga merupakan agen bebas dan kembali ke Showtime bayar per tayang untuk mengalahkan Plant setelah bertarung di DAZN selama enam pertarungan sebelumnya. Tiga dari mereka berada dalam kontrak jangka pendek dengan Hearn, yang sekarang akan menjadi salah satu dari beberapa yang menawarkan jasanya untuk mempromosikan kembalinya Canelo tahun depan.

"Kami akan mendatanginya dan berkata, 'Inilah tiga atau empat opsi kami. PBC akan mengatakan, 'Inilah tiga atau empat opsi kami,' dan orang lain mungkin akan menempatkan tiga atau empat opsi di luar sana,''kata Hearn.

Baca Juga :
Akui Benci Gennady Golovkin, Canelo Alvarez Siap Buat Sang Rival Pensiun

''Dia akan melihat kesepakatan dan memutuskan mana yang ingin dia lakukan. Saya pikir pertarungan GGG akan menjadi pertarungan besar, dan akan ada pengumuman tentang dia segera,''lanjutnya.

Canelo beruntung bisa bermain imbang dengan rival sengitnya Gennadiy Golovkin pada 2017 dan memenangkan pertandingan ulang dengan cara yang kontroversial setahun kemudian. "Dia punya pertarungan unifikasi besar yang akan datang. Pertarungan GGG melawan Canelo adalah pertarungan besar-besaran dan mungkin pertarungan uang terbesar di luar sana untuk Canelo,''jelas Hearn.

"Tapi dia punya cukup uang. Ini bukan hanya tentang siapa yang membayar uang paling banyak, dan itu harus menjadi pertarungan yang memotivasi dia."

Sejak itu, dia naik kelas, bahkan memenangkan gelar Kelas Berat Ringan WBO pada 2019 melawan Sergey Kovalev. Tapi Canelo sejak itu kembali ke Kelas Menengah Super, sementara GGG tetap di Kelas Menengah. Canelo memperingatkan Golovkin perlu naik ke Kelas Menengah Super jika mereka ingin menyelesaikan seri trilogi mereka.

Baca Juga :
Kalahkan Petinju Asal Jepang, Gennady Golovkin Disarankan Tak Lawan Canelo Alvarez

Hearn bisa melihat petinju nomor satu pound-for-pound naik kembali ke Kelas Berat Ringan untuk menantang Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev. ''Saya pikir dia bisa menjadi tak terbantahkan di kelas 79,3kg juga. Anda punya Dimitry Bivol; Saya pikir dia akan menjadi favorit dalam pertarungan itu, Joe Smith Jr dan Beterbiev adalah perang habis-habisan.''

Original Source

Topik Menarik