Ini Jadwal Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje

Olahraga | inewsid | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 04:50
Ini Jadwal Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje

LAS VEGAS, iNews.id – Presiden UFC Dana White membeberkan jadwal duel Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje. Dia menargetkan duel unifikasi kelas ringan itu akan berlangsung September mendatang.

Awalnya Khabib berencana naik ke atas octagon pada Juli setelah dirinya selesai menjalani ibadah puasa Ramadan. Namun petarung yang dijuluki The Eagle itu berubah pikiran dan mengatakan kepada White siap bertarung September.

“Kami berbicara tentang menggelar pertarungan Gaethje versus Khabib pada bulan September, bukan musim panas,” kata White kepada MMA Junkie.

“Saya berbicara dengan Khabib kemarin. Dan dia mengatakan September. Saya siap untuk pergi pada bulan September,” ujarnya.

Saat ini Khabib juga sedang dilanda masalah lantaran ayahnya Abdulmanap terbaring koma di rumah sakit daerah Moskow akibat radang paru-paru. White berdoa agar The Eagle bisa cepat melalui masa-masa sulit ini.

“Abdulmanap seniman bela diri sejati yang hidup dalam kebanggaan, kehormatan dan rasa hormat. Dia menanamkan nilai-nilai yang sama pada putranya, juara dunia Khabib sejak usia dini. Dia selalu setia mendampingi karier putranya,” tuturnya.

“Saya tahu seberapa dekat Khabib dengan ayahnya. Saya sedih mendengar keadaannya saat ini. Pikiran saya bersama Abdulmanap dan keluarga Nurmagomedov ketika dia terus bertarung melawan penyakit ini,” ucapnya.

Artikel Asli