Lewandowski Sarankan Haaland Bertahan Lebih Lama di Dortmund

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 04:46
Lewandowski Sarankan Haaland Bertahan Lebih Lama di Dortmund

MUNICH – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, menyarankan agar tidak tergiur untuk segera angkat kaki dari Borussia Dortmund. Ia berharap penyerang asal Norwegia itu menimba lebih banyak pengalaman dulu di Liga Jerman sebelum hengkang ke klub besar lainnya.

Nama Erling Haaland kembali menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2020. Walau baru memperkuat Borussia Dortmund pada Januari 2020, pemain berusia 19 tahun itu sudah digadang-gadang bakal hengkang ke klub besar lainnya.

Ketajaman Erling Haaland memang tidak perlu diragukan lagi. Catatan 40 gol dari 33 pertandingan di semua kompetisi bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund sungguh menarik perhatian. Namun, anak dari Alf-Inge Haaland itu diminta terus menimba ilmu dulu di Liga Jerman.

Sebagai sesama penyerang, Robert Lewandowski mengapresiasi ketajaman Erling Haaland. Bakat besar pemain kelahiran Leeds itu masih bisa dikembangkan lagi. Alangkah lebih baik, potensi itu diasah dengan cara bermain reguler di Borussia Dortmund sebelum hengkang ke klub besar Eropa.

Artikel Asli