Neymar dan Mbappe Bakal Tetap Perkuat PSG di Musim Depan

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 04:39
Neymar dan Mbappe Bakal Tetap Perkuat PSG di Musim Depan

PARIS – Kabar tentang akan perginya dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2020 terdengar cukup kencang akhir-akhir ini. Terutama Neymar yang diisukan bakal kembali memperkuat Barcelona untuk musim 2020-2021 mendatang.

Kabar itu lantas membuat para pendukung PSG sedikit resah karena tentu mereka tak mau tim kesayangannya kehilangan dua pemain penting tersebut. Namun, laporan terbaru dari Sportsmole tampaknya bakal sedikit menenagkan para penggemar PSG yang takut Neymar dan Mbappe pergi di jendela transfer mendatang.

Sebab menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020), klub-klub besar yang mengincar Neymar dan Mbappe bakal kesulitan menyiapkan dana yang besar untuk membeli pemain tersebut. Semua itu tak terlepas dari efek yang diakibatkan dari wabah virus corona yang membuat ekonomi tim-tim besar Eropa bahkan sampai terguncang.

Bahkan untuk tim sebesar Barcelona dan Real Madrid. Ya, kedua klub Raksasa Spanyol itu adalah tim yang paling gencar dikaitkan dengan Neymar dan Mbappe. Seperti yang diketahui, Barcelona memang sedang mengincar Neymar dan Madrid pun dikabarkan cukup tertarik untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Artikel Asli