Bek Ajax Buka Suara soal Rumor ke Barcelona

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 03:00
Bek Ajax Buka Suara soal Rumor ke Barcelona
- Nicolas Tagliafico mengatakan bahwa kepindahannya ke Barcelona hanya sebatas rumor meski ia mengaku siap meninggalkan Ajax Amsterdam.

Nicolas Tagliafico bergabung dengan raksasa Liga Belanda dari Independiente pada tahun 2018 dan dengan cepat mengamankan tempatnya di tim utama.

Kegemilangan yang ditunjukkan pemain asal Argentina itu, baik di timnas maupun di level klub, membuat sejumlah klub elite Eropa kabarnya kepincut.

 

Berita Ajax Amsterdam Lainnya: Ajax Beri Lampu Hijau buat Manchester United Gaet Donny Van De Beek

Atletico Madrid dikabarkan gagal menggaet bek sayap berusia 27 tahun itu pada musim panas lalu dan kini Barcelona yang dikabarkan ingin mendapatkan jasa Tagliafico.

Setelah tampil dalam 99 pertandingan bersama Ajax, Tagliafico mengisyaratkan bahwa ia ingin pindah ke kompetisi yang lebih menantang.

"Selalu menjadi target saya untuk bermain di kompetisi terbaik, di klub terbaik," ujarnya kepada stasiun radio Continental.

"Ajax adalah klub yang hebat, tetapi Liga Belanda bukan kompetisi yang hebat. Persiapan akan dimulai Agustus tetapi saya belum tahu apakah saya akan hengkang atau tidak."

Terkait soal Barcelona, pemain yang masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Ajax Amsterdam itu mengaku belum ada hal yang pasti.

"Saya mencoba menjaga kebugaran saya demi membuka peluang hengkang ke klub lain. Mungkin saya masuk dalam daftar Barcelona, tetapi hingga saat ini belum ada yang konkret."

Berita Ajax Amsterdam Lainnya: Ajax Amsterdam Tolak Jual Pemainnya Setengah Harga

"Anda harus tetap tenang. Saya juga mencoba untuk tetap tenang. Jika sesuatu terjadi, saya pasti membicarakannya kepada agen saya," ujar Tagliafico.

Jika Nicolas Tagliafico sepakat bergabung dengan Barcelona, ia akan bereuni dengan mantan rekannya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

 

Artikel Asli