Savic: Virus Corona Tak Buat Saya Takut untuk Berlatih Bersama Atletico

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 02:51
Savic: Virus Corona Tak Buat Saya Takut untuk Berlatih Bersama Atletico

MADRID – Bek , Stefan Savic, mengaku tidak terlalu takut akan ancaman wabah virus corona disela-sela latihan timnya. Savic berkata seperti itu karena menurutnya selama dirinya mematuhi peraturan yang ada untuk mencegah penyebaran virus tersebut, maka ia bisa aman-aman saja.

Lagipula, Savic mengaku memang sudah sangat merindukan untuk berlatih kembali bersama rekan setimnya di Atletico. Jadi, ketika mendengar kabar Liga Spanyol 2019-2020 akan bergulir kembali pada Juni nanti dan Atletico mengumumkan kapan tanggal latihan, Savic merasa langsung bahagia.

Bagi Savic, berlatih di rumah dan juga di lapangan bersama rekan setimnya di Atletico sangatlah berbeda. Jadi, Savic mengaku akan melakukan apa pun untuk bisa berlatih kembali di markas latihan Atletico. Hal tersebutlah yang membuat tak takut sama sekali dengan adanya ancaman virus Covid-19.

“Saya tidak takut sama sekali pergi keluar untuk berlatih. Saya memang sudah sangat berharap untuk kembali (latihan bersama rekan satu timnya di Atletico) karena berlatih selalu lebih baik ketika berada di lapangan daripada di rumah,” terang Savic, melansir dari Sportskeeda, Jumat (15/5/2020).

Artikel Asli