Stefan Savic Bahagia seperti Anak Kecil ketika Bisa Latihan Lagi Bersama Atletico

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 02:31
Stefan Savic Bahagia seperti Anak Kecil ketika Bisa Latihan Lagi Bersama Atletico

MADRID – Bek, Stefan Savic mengaku sangat bahagia karena bisa berlatih kembali dengan rekan setimnya pada akhir pekan lalu. Bahkan, saking girangnya ia merasa seperti anak kecil yang akhirnya bisa juga bertemu dengan teman-temannya untuk bermain sepakbola.

Kebahagian itu dirasakan Savic karena ia benar-benar merasa bosan berlatih sendirian di rumahnya karena wabah virus corona. Ia mengaku sangat rindu untuk bisa berlatih bersama rekan setimnya di markas Atletico.

Beruntung, kabar kembalinya Liga Spanyol 2019-2020 membuat Atletico memutuskan untuk mengelar latihan bersama meski sesi tersebut masih berlangsung secara individu. Namun, bagi Savic hal itu sudah cukup untuk menghilang rasa rindunya untuk berlatih bersama rekan setimnya di Atletico.

“Saya merasa seperti anak kecil yang akhirnya bisa keluar untuk bermain dengan kawan-kawan. Saya merasa sangat bahagia bisa menginjakkan kaki di lapangan lagi. Karena berlatih di rumah benar-benar berbeda,” kata Savic, seperti disadur dari Sportskeeda, Jumat (15/5/2020).

Artikel Asli