Wanita Cantik Ini Beri Pesan Romantis di Hari Ulang Tahun Marco Motta

Olahraga | inewsid | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 01:30
Wanita Cantik Ini Beri Pesan Romantis di Hari Ulang Tahun Marco Motta

JAKARTA, iNews.id - Bek Persija Jakarta, Marco Motta baru saja merayakan hari lahirnya pada Kamis (14/5/2020). Saat ini eks pemain Timnas Italia tersebut genap berusia 34 tahun.

Di hari spesialnya, Motta mendapat ucapan selamat dari istri tercinta, Scarlett Reitzz Morata. Lewat media sosial Instagram, Scarlett menuliskan pesan romantis untuk sang belahan jiwa.

"Pertemuan tengah malam merupakan momen favorit sebab saya bisa menjadi orang pertama yang mendekapmu. Saya harap hidupmu akan terus memberikan hal-hal baik. Semoga kamu selalu bahagia dengan siapapun dan apapun yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun cintaku," tulisnya di akun @scarlettreitzm.

Sebagai bentuk terima kasih, Motta juga menyampaikan sesuatu kepada istrinya. Pasangan ini memang dikenal sangat mesra terlebih setelah memiliki dua buah hati.

"Kamu merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan. Saya mencintaimu @scarlettreitzm," ujar Motta.

Tak lupa, mantan pemain Juventus dan AS Roma itu juga mengharapkan agar pandemi corona cepat mereda. Sebab dia sudah sangat rindu bermain di hadapan Jakmania.

"Ya ini ulang tahun pertama saya di Indonesia. Saya merasa sangat senang karena masyarakat terlebih Jakmania selalu mendukung saya termasuk saat ulang tahun sekarang," kata Motta di laman resmi Persija.

"Saya berulang tahun di tengah pandemi. Namun saya tetap bersyukur karena dapat menghabiskan waktu dengan istri dan anak saya. Semoga pandemi ini segera berakhir," tuturnya.

Artikel Asli