Luke Shaw: Paul Pogba Punya Kaki yang Cepat

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 01:30
Luke Shaw: Paul Pogba Punya Kaki yang Cepat
- Luke Shaw memberikan pujian kepada rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba. Ia mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu memiliki segalanya untuk menjadi gelandang terbaik di dunia.

Kemampuan Pogba tidak perlu diragukan lagi, namun gelandang 27 tahun itu belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir.

Shaw menilai masih ada potensi besar dari pemenang Piala Dunia 2018 tersebut yang masih belum dimunculkan.

Pogba menjalani musim kurang memuaskan bersama Man United sekarang ini akibat cedera berkepanjangan. Alhasil dia hanya mampu sembilan kali memperkuat Setan Merah.

Berita Manchester United Lainnya: Gary Neville Beberkan Sikap Buruk Carlos Tevez di Manchester United

 

Kelebihan lain yang dimiliki Pogba menurut Shaw adalah fisik dan kemampuannya dalam menahan bola dan kaki yang cepat. Wajar jika bek kiri asli Inggris ini selalu kesulitan jika berhadapan dengan sang gelandang dalam setiap sesi latihan.

Ditanya tentang siapa rekan tim yang paling ia takuti, pemain 24 tahun itu menyebut nama Marcus Rashford dan Anthony Martial. 

"Sebenarnya bukan takut," tutur Shaw kepada Goal. "Saya menikmati bermain bersama mereka karena mereka pemain berkualitas saya senang menghadapi mereka."

"Sebenarnya, pemain paling sulit direbut bolanya adalah Paul Pogba. Dia sangat besar, kuat, dan memiliki kaki yang cepat. Dia memiliki segalanya yang ia butuhkan untuk menjadi gelandang terbaik di dunia."

Berita Manchester United Lainnya: Demi Saingi Liverpool, Manchester United Perlu Datangkan 2 Pemain Lagi

Bahkan, Shaw mengklaim pendapatnya itu bakal diamini rekan timnya yang lain. "Dia tahu cara melindungi bolanya dan ia juga memiliki kualitas untuk mengirimkan umpan dan tendangan," ia menambahkan.

Belakangan, nama Paul Pogba masuk dalam pusaran isu transfer musim panas. Real Madrid dikabarkan bernafsu mendatangkan mantan gelandang Juventus itu ke Santiago Bernabeu.

 

 

Artikel Asli