Mourinho Tak Sabar untuk Kembali Lanjutkan Liga Inggris Bersama Tottenham

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 01:26
Mourinho Tak Sabar untuk Kembali Lanjutkan Liga Inggris Bersama Tottenham

LONDON – Pelatih Jose Mourinho mengaku sudah tidak sabar untuk segera melanjutkan Liga Inggris musim 2019-2020. Bahkan ia mengatakan semakin tak sabar ketika mengetahui kompetisi Eropa lain, seperti Liga Jerman, Spanyol, Italia, dan Portugal yang sudah memastikan akan bergulir kembali.

Karena itu, ketika Liga Inggris diisukan bakal segera melanjutkan kompetisinya pada Juni 2020 mendatang, Mourinho langsung merasa sangat senang. Ia mengaku benar-benar sudah rindu untuk berlatih kembali bersama anak-anak asuhnya di Tottenham dan memulai pertandingan lagi.

“Saya ingin berlatih, dan saya sangat ingin Liga Inggris (2019-2020) kembali segera setelah aman untuk melakukannya. Terutama sekarang kami semua bisa melihat liga lain juga sudah bersiap untuk kembali beraksi,” ujar Mourinho, melansir dari Daily Mail, Jumat (15/5/2020).

Sayangnya, apa yang diinginkan Mourinho untuk melihat Liga Inggris bergulir kembali bakal sedikit mendapatkan hambatan. Sebab masih ada beberapa klub yang justru meminta agar Liga Inggris tak terlalu cepat mengambil keputusan untuk memulai kembali.

Artikel Asli