Tolak Madrid dan Klub Besar Lain, Lautaro Hanya Ingin Gabung Barcelona

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 01:05
Tolak Madrid dan Klub Besar Lain, Lautaro Hanya Ingin Gabung Barcelona

MILAN - Kabar buruk bagi semua peminat Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu menyatakan hanya punya satu tujuan jika harus pergi dari Inter Milan pada musim panas nanti. Dia konon cuma ingin membela Barcelona.

Menurut laporan media Spanyol, Lautaro tidak berminat dengan teori yang menyebutnya akan beralih kepada Manchester City (Man City) atau Paris Saint Germain (PSG). Dia disebutkan belum tertarik untuk membela salah satu dari mereka.

Tidak hanya itu, Lautaro juga meminta kepada Inter untuk menolak proposal klub lain, sekalipun itu Real Madrid atau Juventus. Penyerang berusia 22 tahun itu menegaskan hanya ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou.

Dipercaya Lautaro lebih memilih Barcelona karena paling serius mendekatinya. Pasalnya, sekalipun Man City, PSG, Madrid dan Juventus sempat dikaitkan dengannya, sampai sekarang tidak ada yang melakukan langkah kongrit.

Selain itu, Lautaro sudah mendapat jaminan bakal bermain secara reguler di Barcelona. Sebab, dia memang diploting untuk menggantikan Luis Suarez yang usianya semakin tua. Terlebih, dia bisa berduet dengan idolanya, yakni Lionel Messi.

Meski demikian, sulit dipastikan apakah Lautaro akan menjadi anak asuh Quique Setien. Kendati sudah berulang kali melakukan negosiasi, Barcelona dan Inter belum juga mencapai kesepakatan. Masalah biaya transfer yang mencapai 111 juta euro diyakini sebagai biang keladi.

Artikel Asli