Meski Sulit, Alex Marquez Harus Buktikan Kualitasnya di Honda Musim Ini

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 01:05
Meski Sulit, Alex Marquez Harus Buktikan Kualitasnya di Honda Musim Ini

AALST – Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyadari kalau musim ini tidak akan berjalan mudah bagi pembalap debutan mereka, . Meski begitu, Puig melihat adik dari Marc Marquez itu masih punya peluang untuk mengembangkan potensinya.

Performa Alex di uji coba pramusim memang masih banyak mendapat evaluasi. Kendati demikian, Puig tetap puas karena juara Moto2 2019 itu punya catatan yang baik dan masih bisa bersaing dengan pembalap lain di kelas utama.

“Bukan awal yang mudah bagi Alex (Marquez). Tapi secara mengejutkan, ia tampil sangat baik di Malaysia. Jadi, saya cukup yakin sekalinya kami memulai musim dan dapat bisa memberinya motor yang ideal, saya rasa ia akan lebih baik lagi,” ujar Puig, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (15/5/2020).

“Saya tidak bilang tugasnya akan mudah, tetapi Alex akan memulai dari momen di mana ia lebih nyaman mengendarai motor kami. Dari sana, ia harus menunjukkan potensi dan melihat perkembangannya. Ia juga harus bertarung sesuai dengan hari terakhirnya," lanjutnya.

Artikel Asli