Ayah Khabib Nurmagomedov Sadar dari Koma Usai Operasi Jantung

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 00:05
Ayah Khabib Nurmagomedov Sadar dari Koma Usai Operasi Jantung

DUBLIN – Abdulmanap Nurmagomedov, Ayah sekaligus pelatih dari , dikabarkan terbangun dari kondisi koma setelah menjalani operasi jantung di sebuah rumah yang terletak di Moskow, Rusia.

Meski masih dalam situasi serius, dokter di rumah sakit militer Moskow di mana Abnulmanap Nurmagomedov sedang dirawat menggambarkan kondisi pria 57 tahun itu cukup stabil.

Salah seorang kerabat Nurmagomedov, Ramazan Rabadanov, juga membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi, meski telah sadar kembali, Abdulmanap belum berbicara dan masih harus mendapatkan perawatan secara intensif.

“Dia (Abdulmanap Nurmagomedov) sadar kembali hari ini. Dia belum berbicara. Kemarin (Rabu) dia koma setelah operasi jantung,” ujar Ramazan Rabadanov, seperti dilansir dari laman RT, Jumat (15/5/2020).

Sekadar diketahui, sebelumnya Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, divonis menderita pneumonia beberapa waktu lalu. Kondisi yang terus memburuk membuat Abdulmanap harus menjalani serangkaian perawatan, termasuk tes Covid-19 di rumah sakit. Namun, kabar terbaru mengatakan kalau Abnulmanap kehilangan kesadaran akibat mengalami serangan jantung.

Artikel Asli