Isyaratkan Evaluasi Pemain Asing, Appi Tunggu Rekomendasi Pelatih

Olahraga | rakyatku | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:02
Isyaratkan Evaluasi Pemain Asing, Appi Tunggu Rekomendasi Pelatih

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Penampilan skuat PSM Makassar di seri 1 dan seri 2 Liga 1 2021 masih jauh dari harapan.

Sorotan tajam suporter pun mengarah kepada pemain asing terutama Anco Jansen dan Bektur Talgat Uulu.

Laskar Juku Eja saat ini bertengger di posisi 7 klasemen sementara. Dari 11 pertandingan, PSM Makassar membukukan 16 poin dari hasil dari empat kali menang, empat kali seri, dan tiga kali kekalahan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin pun juga mengakui penampilan PSM Makassar saat ini belum maksimal.

"Belum (maksimal) dari kacamata saya. Belum sampai di level yang kita inginkan. Saya sudah sampaikan ke pelatih, untuk cepat harus dimaksimalkan. Kita harus cari tahu apa persoalan yang harus kita benahi sama-sama," beber Appi saat meninjau lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Minggu (14/11/2021).

Pria yang akrab disapa Appi tersebut pun mengisyaratkan evaluasi terhadap pemain-pemain yang berpenampilan buruk dalam seri 1 dan seri 2 Liga 1 2021.

"Kita tunggu rekomendasi dari pelatih untuk mendatangkan pemain baru. Tergantung rekomendasi pelatih, kita akan laksanakan. Semua opsi terbuka namun kita liat seperti apa kebutuhan pelatih karena pelatih yang paling tahu seperti apa meramu tim," bebernya.

Appi juga mengaku untuk kompetisi tahun ini target PSM tidak muluk-muluk.

"Kita mau tetap berada di papan atas dan punya konsistensi sehingga tahun depan bisa membentuk karakter tim yang sesuai dengan yang kita inginkan karena ini kan agak berbeda karena hampir 2 tahun kita tidak bermain. ini baru mencari bentuk yang sebenarnya untuk PSM," tutupnya.

Artikel Asli