Belum Tampil Maksimal untuk Real Madrid, Toni Kroos Butuh Waktu

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 November 2021 - 01:01
Belum Tampil Maksimal untuk Real Madrid, Toni Kroos Butuh Waktu

MADRID Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, baru pulih dari cedera yang dideritanya pada awal musim 2021-2022. Meski sudah pulih, pemain asal Jerman itu belum kembali ke performa terbaiknya.

Setelah kembali merumput, Kroos dipercaya oleh Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, untuk tampil sebagai pemain inti. Kroos pun sudah menjalani delapan pertandingan bersama Madrid dan berhasil mencetak satu gol.

Toni Kroos (Foto: Real Madrid)

Kroos mengaku kondisinya sudah sangat baik. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut menjelaskan, bahwa dirinya masih membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke permainan terbaik.

"Saya baik-baik saja, butuh banyak waktu bagi saya untuk memulai dengan cedera yang saya alami tetapi hari ini saya dapat mengatakan bahwa saya baik-baik saja setelah memainkan banyak pertandingan, ujar Kroos, dilansir dari Marca , Minggu (14/11/2021).

Kroos pun sudah memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional (Timnas) Jerman setelah Piala Eropa 2020. Pada jeda internasional kali ini, pemain kelahiran 1990 itu beristirahat sebelum kembali menjalani pertandingan bersama Los Blancos.

Jeda (internasional) sekarang membantu saya untuk beristirahat, saya telah bermain hampir semua dari enam pertandingan terakhir dan sekarang Anda harus bekerja sedikit spesifik. Saya bisa menangani pekerjaan dengan baik, imbuhnya.

Artikel Asli