Manchester United Siap Obral Jesse Lingard, West Ham dan Newcastle Berebut

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 15 November 2021 - 13:26
Manchester United Siap Obral Jesse Lingard, West Ham dan Newcastle Berebut

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan untuk bertahan pada musim ini di Manchester United,Jesse Lingardjustru isunya akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang. The Red Devils pun siap melepas sang pemain dengan harga jauh lebih miring.

Pada jendela transfer musim panas lalu Lingard masih dibanderol sebesar 25 juta, tapi dianggap terlalu mahal bagi para peminat mengingat gelandang serang berusia 28 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu musim di Old Trafford.

Lingard kemudian batal pergi, namun gagal menembus tim utama Manchester United. Sepanjang 2021-2022, jebolan akademi Setan Merah tersebut hanya punya satu start di segala ajang dengan total 154 menit waktu bermain.

Kendati demikian ia masih bisa membukukan dua gol di Liga Inggris. Hanya saja manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memainkan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, dan Scott McTominay di lini tengah.

Sampai saat ini tidak ada kabar yang menyebut Jesse Lingard akan diberi perpanjangan kontrak. Jika tidak, ia boleh bergabung dengan klub manapun per 1 Juli 2022.

Pergi secara permanen dari kesebelasan yang sudah menaunginya sejak kecil mungkin berat bagi Lingard namun ia masih berambisi untuk ke Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Untuk itu ia butuh kepastian soal jam terbang.

Lingard yang punya 32 caps bersama The Three Lions sudah melewatkan kampanye apik negaranya di gelaran EURO 2020 lalu.

Padahal namanya sudah sempat masuk seleksi akhir pelatih Gareth Southgate, namun pada akhirnya justru kalah bersaing dengan Phil Foden dan Mason Mount yang notabene lebih muda.

Artikel Asli