Immobile Absen, Sarri Bisa Gunakan Pedro di Penyerang Tengah

Olahraga | republika | Published at Minggu, 14 November 2021 - 22:31
Immobile Absen, Sarri Bisa Gunakan Pedro di Penyerang Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio Maurizio Sarri harus mengatasi masalah tanpa Ciro Immobile ketika menghadapi Juventus setelah jeda Internasional. Menurut Il Messaggero, dilansir dari pp , Ahad (14/11), Sarri diperkirakan akan mempelajari kekurangan tersebut dan sepertinya bisa menggunakan Pedro sebagai penyerang tengah.

Melawan Juventus nanti merupakan yang pertama kalinya bagi Sarri usai dia dipecat oleh Bianconeri. Sarri membantu Nyonya Tua memenangkan Scudetto sebelum Inter Milan merebutnya pada musim 2020/2021. Namun di partai besar nanti, ia harus tanpa penyerang utamanya, Immobile yang cedera betis pekan ini.

Pedro yang bergabung dengan Lazio dengan status bebas transfer dari AS Roma musim panas kemarin dapat dipasang sebagai penyerang tengah. Dan mantan pemain Barcelona tersebut adalah pemain favorit untuk menduduki posisi tersebut.

Pedro mencetak empat gol dalam 12 pertandingan di Serie A bersama Biancocelesti. Dengan catatan tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan ia mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Immobile. Sejauh ini, Immobile menjadi penyerang utama Lazio dengan catatan 10 gol di Serie A musim ini.

Cedera yang diderita Immobile juga merugikan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal tersebut menambah daftar cedera pasukan Roberto Mancini. Absennya dia pun sudah terasa ketika Italia bermain imbang 1-1 melawan Swiss.

Immobile tampil 234 penampilan di semua kompetis bersama Lazio dan mencetak 161 gol serta 44 assist. Ia bergabung dari Sevilla pada Juli 2016.

Artikel Asli