Jalani Balapan Terakhir di MotoGP, Rossi Dapat Kejutan dari Legenda Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 22:21
Jalani Balapan Terakhir di MotoGP, Rossi Dapat Kejutan dari Legenda Inter Milan

INDOSPORT.COM Jalani MotoGP Valencia yang jadi balapan terakhirnya di MotoGP, Valentino Rossi mendapat kejutan dari legenda klub favoritnya, Inter Milan, Ronaldo.

MotoGP Valencia 2021 menjadi momen istimewa bagi Valentino Rossi. Tak hanya menutup MotoGP 2021, balapan yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo itu juga menjadi penutup bagi karier panjang rider berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi memutuskan pensiun setelah 25 tahun berkarier di Kejuaraan Dunia, yang diawali dengan tampil di kelas 125cc pada 1996. Sepanjang kariernya, pria Italia ini meraih 9 gelar juara dunia, 7 di antaranya di kelas 500cc/MotoGP.

Dikenal sebagai ikon MotoGP, pensiunnya Rossi menjadi pusat perhatian berbagai pihak, tak hanya dari rival-rivalnya tapi juga para bintang dari olahraga lain.

Dari F1 misalnya, Lewis Hamilton (Mercedes) dan Lando Norris (McLaren) diketahui menyampaikan penghormatan mereka terhadap Rossi.

Dari dunia sepak bola, penghormatan terhadap Rossi datang dari legenda Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario alias Ronaldo.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter resmi MotoGP, Ronaldo tampak menunggu kehadiran Rossi di paddock tim Petronas Yamaha SRT.

Begitu melihat Ronaldo, Rossi langsung mengangkat tangan kegirangan dan memeluk penyerang legendaris asal Brasil itu. Keduanya pun kemudian bercakap-cakap dengan akrab.

These scenes @ValeYellow46 is greeted his idol Ronaldo! #GrazieVale #ValenciaGP pic.twitter.com/2HDhgWHm9N

MotoGP (@MotoGP) November 14, 2021

Kegirangan Valentino Rossi patut dipahami, pasalnya Inter Milan adalah klub sepak bola favoritnya dan Ronaldo adalah pemain favoritnya.

Hal ini diakuinya langsung beberapa waktu yang lalu. Saat dalam sebuah wawancara ditanya siapa bintang Inter Milan favoritnya, Rossi menjawab, Ronaldo! Yang dari Brasil. Ronaldo yang asli.

Artikel Asli