Sebelum Tanding di Indonesia Badminton Festival, The Daddies Bikin Momen Langka

Olahraga | apahabar.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 22:02
Sebelum Tanding di Indonesia Badminton Festival, The Daddies Bikin Momen Langka

apahabar.com, DENPASAR Partisipasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali, justru menghasilkan momen langka untuk keluarga mereka.

Setelah dua tahun vakum, tiga turnamen internasional yang terangkai dalam IBF 2021 akan diselenggarakan di Bali sejak pertengahan November hingga Desember 2021.

Ketiga turnamen yang dimaksud adalah Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals 2021.

Indonesia Masters berlangsung sejak 16 hingga 21 November. Dilanjutkan Indonesia Open mulai 23 hingga 28 November. Sedangkan BWF World Tour Finals 2021 digelar 1 hingga 5 Desember.

Mengingat durasi turnamen yang cukup lama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun memutuskan memboyong keluarga ke Bali.

Kebersamaan dua keluarga tersebut terlihat dari unggahan istri Hendra, Sandiani Arief, melalui akun Instagram pribadi, Minggu (14/11).

Dalam unggahan itu, istri dan semua anak ganda putra berjuluk The Daddies itu berfoto bersama dengan latar belakang pantai.

Bisa dibilang foto kebersamaan itu adalah momen langka, mengingat mereka jarang punya waktu untuk liburan bersama.

Terlebih Ahsan/Hendra Setiawan masih disibukan dengan sederet latihan dan berbagai pertandingan bulutangkis internasional.

The Daddies Family. Akhirnyaaa foto terlengkap, terbaru, ter-rempong, ter-ribet, ter-rame, ter-mumet hahahaha, tulis Sandiani Arief dalam keterangan unggahan tersebut.

Diketahui pantai tempat keluarga The Daddies bermain tertutup untuk umum. Pantai ini berada satu kompleks dengan The Westin Resort Nusa Dua yang ditempati semua pebulutangkis peserta.

Artikel Asli