Liga 1 Seri 3, Target Persib Bandung Berubah

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:31
Liga 1 Seri 3, Target Persib Bandung Berubah

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan sedikit mengubah target yang ingin diraih pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah mulai pekan depan.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada seri kedua skuat Maung Bandung menargetkan 15 poin dan target tersebut mampu diraih oleh tim kebanggaan Bobotoh, dengan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

Robert Alberts menuturkan, untuk seri ketiga nanti target skuat Maung Bandung akan sedikit mengalami perubahan. Lantaran berbeda dengan seri kedua yang hanya lima laga, di seri ketiga nanti ada delapan pertandingan yang akan dihadapi Persib.

Selain itu, pada seri ketiga nanti tim kebanggaan Bobotoh harus kehilangan beberapa pemainnya yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia dan Palestina, yakni Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Mohammed Rashid.

Khusus untuk Mohammed Rashid, gelandang bernomor punggung 74 itu akan bergabung dengan Timnas Palestina, usai melakoni dua pertandingan awal seri ketiga Liga 1 2021-2022.

"Ya target kami di series kedua adalah mendapat 15 poin. Lalu di series ketiga dengan memainkan delapan laga dan kehilangan beberapa pemain yaitu tiga pemain inti, maka targetnya sedikit kami modifikasi," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menyadari, untuk menyapu bersih seluruh pertandingan seri ketiga dengan kemenangan bukan hal yang mudah. Pasalnya, selain jadwal yang cukup padat, Persib juga kehilangan beberapa pemain andalannya.

Meski begitu, skuat Maung Bandung menurut Robert Alberts dipastikan akan berusaha untuk mengamankan poin sebanyak-banyaknya pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Tentunya untuk meraih 24 poin dari delapan laga adalah tugas yang berat," jelas Robert Alberts.

Artikel Asli