Pilih Sebut Teuku Ryan Pacar ketimbang Suami, Ria Ricis: Lebih Imut

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:45
Pilih Sebut Teuku Ryan Pacar ketimbang Suami, Ria Ricis: Lebih Imut

INDOSPORT.COM - Resmi menikah, Ria Ricis mengaku lebih suka memanggil Teuku Ryan sebagai pacar ketimbang suami. Kenapa ya?

Tentu saja salah satu YouTuber kondang Indonesia tersebut punya alasannya tersendiri. Menurutnya, itu karena ia ingin pacaran dengan kekasih hatinya setelah menikah.

"Sebenarnya sih ini karena penantianku ya, akhirnya punya suami punya pacar. Bahagia terharu, Alhamdulillah ini mimpi aku diwujudkan," ujar Ria Ricis, Sabtu (13/11/21).

"Iya karenakan penginnya pacarannya setelah menikah. Jadi kayak 'aduh aku punya pacar' gitu, lebih imut kan kalau (panggil) suami serius banget," jelasnya.

Terlepas dari itu, Ria Ricis mengaku sangat deg-degan saat prosesi akad berlangsung. Pasalnya, ia juga tidak sempat latihan terlebih dahulu sebelum acara sakralnya itu diselenggarakan.

"Iya deg-degan banget belum sempet latihan kan pas gandengan, bahkan masih sempet bilang ini cara ciuman gimana nih. Tapi semuanya berjalan lancar," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Teuku Ryan, katanya deg-degan tentu saja dirasakannya. Namun demikian, ia sangat bersyukur lantaran semuanya berjalan lancar tanpa hambatan apa pun.

"Sudah pasti siapa sih yang ijab kabul enggak deg-degan, tapi Alhamdulillah aku bisa jawab dan lancar. Enggak ada latihan, langsung enggak sempet latihan, jadi cuma istirahat, istirahat, istirahat," kata Teuku Ryan.

Untuk diketahui kembali, pasangan ini pertama bertemu pada awal tahun ini di Aceh. Teuku Ryan pun pada akhirnya menemui keluarga Ria Ricis untuk meminta restu ketika sudah mantap memilihnya sebagai calon istri.

Acara lamaran pun berlangsung pada September 2021, yang kemudian disusul akad nikah pada 12 November dan resepsi satu hari setelahnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp179.500.000, serta seperangkat alat salat.

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli