Pemilik Man United Ogah Jor-Joran Uang demi Pelatih Anyar, Solskjaer Aman?

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:21
Pemilik Man United Ogah Jor-Joran Uang demi Pelatih Anyar, Solskjaer Aman?

INDOSPORT.COM Pemilik Manchester United, Glazer, dilaporkan tidak ingin mengeluarkan banyak uang demi menyelamatkan klub dengan menunjuk pelatih baru. Apakah posisi Ole Gunnar Solsjaer aman?

Kursi kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer memang tengah digoyang menyusul rentetan hasil jeblok di Liga Inggris. Setan Merah digebuk dua rivalnya di kandang sendiri yakni oleh Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2).

Akibatnya, posisi Setan Merah di klasemen Liga Inggris semakin jeblok. Kini Cristiano Ronaldo dkk tertahan di peringkat enam dan terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Sejumlah nama pelatih dikaitkan dengan tugas melatih di Old Trafford, menggantikan Solskjaer. Sebut saja juru taktik Ajax Amsterdam Erik ten Hag, Ralf Rangnick yang nyaris dipinang AC Milan, hingga Brendan Rodgers yang masih berstatus manajer Leicester.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa keluarga Glazer rupanya sudah membuat keputusan terkait dengan rencana menendang Solskjaer dengan menunjuk pelatih anyar.

Kabarnya, Glazer tidak ingin menunjuk pelatih baru yang memaksa klub mengeluarkan uang dalam jumlah besar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sementara, kandidat pelatih baru kemungkinan bakal mengajukan syarat pembelian pemain yang mereka inginkan demi menyelamatkan Manchester United di sisa musim 2021-2022.

Sebelumnya, Man United sempat berurusan dengan tuntutan tak masuk akal Antonio Conte. Kabarnya, Conte mengajukan dana hampir 250 juta pounds untuk belanja pemain di dua busa transfer mendatang jika melatih klub.

Kemudian ada mantan juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, yang kemungkinan bakal meminta jaminan bakal diberi kebebasan membeli pemain yang dia sukai di bursa transfer.

Artikel Asli