Lepas Penat Pasca Tur Eropa, Marcus Gideon Ajak Keluarga Liburan di Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:30
Lepas Penat Pasca Tur Eropa, Marcus Gideon Ajak Keluarga Liburan di Bali

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mengajak istri dan kedua anaknya untuk melepas penat di Pulau Dewata Bali.

Marcus Fernaldi Gideon baru saja melalui rangkaian tur bulutangkis sejak September lalu. Kondisi tersebut membuat Marcus Gideon dan para atlet bulutangkis lainnya harus pandai menjaga diri dan pikiran agar bisa tetap tampil maksimal.

Kini waktunya Marcus melepas penat usai dihadapkan dengan target dan persaingan berat di tur Eropa. Itu sebabnya partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu mengajak istri dan kedua anaknya untuk ikut ke Pulau Dewata Bali.

"Sejak Piala Sudirman hingga Hylo Open adalah tur terlama saya meninggalkan keluarga. Anak saya kaget banget pas saya datang. Kan waktu pulang dari Jerman itu jam tiga pagi sampai hotel di Bali. Biasanya ketemu lewat video call," ujar Marcus Fernaldi Gideon dilansir dari laman PB Djarum .

Kini keluarga Marcus Gideon ikut menginap di lokasi perhelatan yang menggunakan sistem gelembung. Sebentar lagi Marcus akan dihadapkan dengan tiga turnamen besar uakni Indonesia Masters, Indonesia Open dan World Tour Finals.

Dukungan dari keluarga menjadi motivasi terbesar bagi atlet bulutangkis asal Jakarta tersebut. Minggu (14/11/21), para atlet bulutangkis difasilitasi untuk bisa melepas penat di pantai Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Mereka memakai kesempatan itu untuk mengajak keluarga menikmati suasana pantai yang indah.

Artikel Asli