Tambah Amunisi Barcelona, Xavi Hernandez Bidik 3 Pemain Chelsea

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:50
Tambah Amunisi Barcelona, Xavi Hernandez Bidik 3 Pemain Chelsea

SKOR.id - Xavi Hernandez baru mendatangkan Dani Alves sebagai pemain pertamanya usai ditunjuk sebagai pelatih Barcelona.

Barcelona telah mengumumkan kesepakatan tersebut pada Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

Tetapi kedatangan Dani Alves hanya awal dari upaya perubahan yang dilakukan Xavi Hernandez. Dia masih meramu skuad Barcelona yang menjadi impiannya.

Selain membidik gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, Xavi Hernandez dikabarkan tertarik merekrut tiga pemain Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin.

Ketiga pemain tersebut adalah Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, dan Hakim Ziyech. Pemain-pemain tersebut dinilai mampu mempertajam lini depan Blaugrana.

Christian Pulisic diyakini akan mempertimbangkan tawaran yang akan diajukan Barcelona. Mengingat, pemain asal Amerika Serikat tersebut jarang mendapat menit bermain.

Hakim Ziyech sudah dikaitkan menuju Barcelona sebelum bergabung ke Chelsea.

Tetapi The Blues bergerak lebih cepat dengan mendatangkan pemain asal Maroko tersebut dari Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Hudson-Odoi juga jarang diturunkan di Stamford Bridge karena usianya yang masih muda. Ia tentu mengharapkan penampilan reguler untuk bisa masuk skuad Inggris.

Potensi peminjaman tersebut bakal sukses sangat besar. Pasalnya, Chelsea juga ingin para pemainnya mendapat menit bermain yang cukup.

Sementara itu, opsi peminjaman menjadi rencana yang tepat bagi Barcelona mengingat krisis keuangan yang dialami.

8 Catatan Luar Biasa Dani Alves bersama Barcelona, Termasuk Koleksi 23 Trofi

&
Artikel Asli