Ikut ke Pulau Dewata Bali, Keluarga The Daddies Abadikan Momen Langka

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:56
Ikut ke Pulau Dewata Bali, Keluarga The Daddies Abadikan Momen Langka

INDOSPORT.COM - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memboyong keluarga mereka ke Pulau Dewata Bali untuk memberi semangat di Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021. Ada momen langka yang telah tercipta.

Setelah dua tahun vakum, tiga turnamen bulutangkis internasional akan diselenggarakan di Bali pada November hingga Desember 2021.

Ketiga turnamen yang dimaksud adalah Indonesia Masters, Indonesia Open, serta BWF World Tour Finals. Ketiga agenda tersebut kemudian dirangkum dalam nama Indonesia Badminton Festival 2021.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum maju bertanding di Indonesia Masters.

Mereka memakai kesempatan itu untuk bermain air di pantai. Ketiga anak Ahsan dan ketiga anak Hendra Setiawan tampak semringah bisa liburan bersama.

Keluarga The Daddies kemudian mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Bisa dibilang itu adalah momen langka. Pasalnya mereka jarang punya waktu untuk liburan bersama.

Selama ini Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan selalu sibuk melakoni berbagai pertandingan bulutangkis di berbagai turnamen internasional. Foto tersebut lalu diunggah ke akun Instagram pribadi milik istri Hendra, Sandiani Arief.

"The Daddies Family. Akhirnyaaa foto terlengkap, terbaru, ter-rempong, ter-ribet, ter-rame, ter-mumet hahahaha," tulis wanita yang akrab disapa Sansan itu, Minggu (14/11/21).

Artikel Asli