Prediksi dan Link Live Streaming Grup B Liga 2 2021: Persekat vs PSKC

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:40
Prediksi dan Link Live Streaming Grup B Liga 2 2021: Persekat vs PSKC

SKOR.id - Laga pekan kedelapan Grup B Liga 2 2021 akan dibuka Persekat Tegal versus (vs) PSKC Cimahi di Stadion Madya, Jakarta, Senin (15/11/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Secara rekor pertemuan, Persekatl lebih unggul dari PSKC, sebab berhasil memenangkan laga pada putaran pertama fase grup Liga 2 2021 dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Persekat dicetak Agung Supriyanto. Tak hanya ungul secara hasil, kala itu tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayuini juga lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Namun, pada putaran kedua ini, PSKC sudah berbenah. Tim berjuluk Laskar Sangkuriangini sudah merekrut sembilan pemain baru untuk memperbaiki performanya.

Tenaga-tenaga anyar ituadalahSupriatna, Arif Agung Mustofa, Nur Miftah Nasikin, Renaldy El Has, M Idris, Aziz Alghany, Krisna Septiawan, Dian Sasongko, dan Irfan Afghoni.

Keberadaanmerekabisa memberi perbedaan yang cukup besar ke dalam tim, sehingga Persekat perlu tetap waspada ketika menghadapi skuad asuhan Robby Darwis ini.

Bukti sudah diperlihatkanpada pekan sebelumnya, ketika PSKC bertanding melawan Badak Lampung FC. Dua pemain anyar terlibat langsung dalam gol-gol yang diciptakan.

Renaldy El Has sukses mencetak gol, sedangkan Krisna Septiawan menyumbangkan satu assist hingga pertandingan berhasil ditutup dengan kemenangan 3-2.

Tambahan tiga poin pada pekan lalu membuat Laskar Sangkuriang mengoleksi enam poin dan duduk di urutan kelima. Kemenangan atas Persekat bisa membuka peluang lolos.

Sementara itu, Laskar Ki Gede Sebayu yang saat ini masih menempati peringkat kedua dengan 11 poin sedang dalam penurunan performa, dilihat dari tiga laga terakhir.

Skuad asuhan Putu Gede yang telah mengoleksi tiga kemenangan,belum bisa lagi merasakan meraih tiga poin dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga 2 2021.

Hal itu tentu harus mendapat perhatian khusus dari tim pelatih. Persekat butuh kemenangan untuk menjaga posisinya tetap berada di peringkat kedua dan lolos ke delapan besar.

Saat ini posisimereka dalam ancaman Rans Cilegon FC (11 poin) dan Perserang Serang (10 poin). Sebab itu menang atas PSKC jadi harga mati jika ingin terus menjaga peluang lolos.

Prediksi Susunan Pemain:

Persekat Tegal : Bagus Prasetiyo; Soni Setiawan, Arif Budiyono, Muhammad Mukhlis, Yericho Christiantoko; Chrystna Bhagascara, Firmansyah; Samsudin, Riki Dwi Saputro, Daud Irfan Kararbo; Agung Supriyanto
Pelatih: Putu Gede

PSKC Cimahi : Taopik Hidayat; Andre Oki Sitepu, Dion Mefahmi, Muhammad Idris, Aziz Al Ghany; M Agung Pribadi, Irfan Afghoni, Adam Anis, Renaldy El Has; Afdal Yusran, Dian Sasongko
Pelatih: Robby Darwis

Prediksi Skor.id :
Persekat 2-1 PSKC Cimahi

Link live streaming Persekat Tegal vs PSKC Cimahi

Liga 2 2021: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

Serba Pertama PSG Pati di Liga 2 2021, dari Kalah hingga Sanksi

&
Artikel Asli